Kumpulan Artikel Pengetahuan Islam


nibiruBuat sebagian temen2 pasti udah pada tau kan tentang Planet Nibiru? Planet yang di “gosipkan” oleh para ilmuan akan memberikan malapetaka bagi bumi kita tercinta yang “katanya” pada tahun 2012 mendatang akan menabrak bumi.

Bahkan ada yang pernah bilang pada tahun 2012 tersebut adalah hari kiamat, wow pinter banget orang yang bilang klo tahun 2012 akan kiamat.

Saya yakin semua itu adalah hoax semata karena seperti yang saya baca di tausyiah tidak ada seorangpun yang tau hari kiamat itu datang kecuali hanya Allah SWT.

Sesuai dengan judulnya, ada apa pada tanggal 15 mei 2009?? silahkan baca artikel dibawah ini. Informasi yang akan diberikan ini adalah tentang “Nibiru”, dan dibuktikan sebagai fakta menggunakan fakta astronomis dan ilmu pengetahuan sebagai bukti yang mencengangkan..

dan yang akan saya berikan adalah bukti2 tentang keberadaan “nibiru” kesemuanya NASA menngemukakan kemungkinan adanya planet extra-solar (diluar sistem tata surya) pada tahun 1982. setahun setelah itu tahun 1983, NASA meluncurkan IRAS (Infrared Astronomical Satellite), yang melokasikan/melihat objek yang sangat besar.koran “Washington Post” mencatat hasil wawancara dengan ilmuwan JPL IRAS. ” sebuah planet yang sangat besar kira-kira sebesar planet raksasa jupiter dan kemungkinan sangat dekat dengan bumi yang nantinya akan menjadi bagian dari sistem tata surya kita telah ditemukan dalam dalam konstelasi Orion. “ Gerry Neugebauer, pemimpin dari ilmuwan IRAS mengatakan “semua yang aku bisa katakan adalah kami tidak tahu benda apa ini”.

Semua pemerintahan tahu tentang hal ini, tapi masih ragu untuk melakukan tindakan penanganan untuk bertahan hidup saat Planet x ( Nibiru ) melintas dekat bumi. Mereka tahu merek tidak bisa menyelamatkan semua orang, hanya siapa saja yang patut untuk diselamatkan saja yang akan dipertimbangkan. ya, mereka punya rencana. tp apa kamu punya? ato kamu pergi di kesunyian malam karena kamu tertinggal? ada beberapa hal sederhana yang bisa kita gunakan untuk melalui tahun-tahun mengerikan yang akan terjadi besok. disamping dari apa yang disampaikan oleh peramal dan beberapa tukang isu katakan. leluhur-leluhur kita pernah melalui bencana yang sama, dan kita pun juga.

Apa sih Nibiru? pertama, Nibiru adalah salah satu dari beberapa planet yang mengorbit bintang hitam ( brown dwarf ). bintang hitam ini mempunyai beberapa planet utama, yang ke-6 adalah planet dengan ukuran bumi yang kita sebut “homeworld”, dan yang ke-7 adalah planet atau object yang kita sebut “Nibiru”. “homeworld” adalah planet yang menjadi tumpuan mitologi yang mana homeworld dipercayai sebagai tempat “Annunaki” tuhan dari segala tuhan tinggal. sedangkan “Nibiru” adalah secara keseluruhan tidak bisa dihuni, dan sangat berbahaya. saat bintang hitam berada di posisi perihelion(jarak terdekat dari matahari) sekutar 60AU sampai 70AU, orbit nibiru,
yang dalam 60Au dari induknya,
mempunyai orbit yang cukup jauh untuk memotong orbit tata surya kita, sering disebut dengan orbit jupiter, tapi info ini masih simpang siur. orbit nibiru adalah 30 derajat menuju sistem tata surya kita ( eliptic) seperi pluto.

dan akhirnya Nibiru memotong orbit tata surya kita, dan seringkali dalam pemotongan ini, planet-planet yang lain mengalami efek-efek buruk seperti pemindahan orbit planet. pemotongan orbit oleh nibiru sebenarnya hanya mempengaruhi bumi dalam jangka waktu pendek, memakan hanya beberapa minggu atau bulan yang akhirnya akan hilang dari pandangan. nibiru terlihat berwarna merah dengan ekor dipenuhi material-material astronomi, dan ada beberapa bulan yang mengelilingi nibiru. Nibiru atau bulan-bulannya bertanggung jawab dari hancurnya “maldek” ato sekarang adalah sabuk asteroid.

Nibiru juga menyebabkan cekungan-cekungan di bulan-bulan yang ada di beberapa planet dalam sistem tata surya, seperti yang mereka perbuat
dengan planet-planet di dekatnya. Nibiru sering disebut sebagai ” yang bersayap ” atau ” yang bertanduk ” pada zaman dulu oleh manusia. Fakta : saat nibiru mencapai di dalam sistem tata surya kta, nibiru akan mempercepat kecepatan terbit matahari dan tenggelam matahari. NASA sekarang sedang meneliti Nibiru dengan S.P.T south pole telescope di daerah kutub selatan.

Nibiru akan terlihat pertama kali oleh manusia kemungkinan pada tanggal 15 mei 2009 sebagai sebuah objek berwarna merah. dan akan semakin ke atas dari bawah orbit bumi. maksudnya sampai tahun 2009, cara melihat nibiru adalah pergi ke daerah paling selatan dari daerah-daerah selatan di bumi. foto ini di”jepret” oleh orang biasa, ini menunjukkan bahwa nibiru terlihat sekarang hanya di tempat paling selatan di bumi, sekali lagi foto ini “asli” tahun 2011,nibiru akan terlihat oleh semua orang. tgl 21 Desember 2012, nibiru akan semakin terlihat sebagai bintang merah yan terang dan akan terlihat sebagai matahari ke-2 yang ukurannya sekitar bulan. gempa bumi dan iklim dan cuaca yang sangat buruk akan menimpa. yang paling buruk akan terjadi sekitar tgl 14 Feb 2013, Bumi bergerak diantara nibiru dan matahari, pergantian kutub dan visual bumi,gempa bumi yang sangat besar,dan mega tsunami menimpa bumi.(ilustrasi seperti yang terlihat di film deep impact) lalu pada tanggal 1 juli 2014, nibiru tidak akan memberikan efek lagi ke bumi dan bergerak menjauh dari sistem tata surya, NASA tahu tentang nibiru, dan tidak akan membuat orang panik dengan memberitahu peristiwa ini ke umum. Orang dalam NASA, DOD, SETI dan CIA berspekulasi 2/3 populasi bumi akan musnah saat bencana ini terjadi. 2/3 dari yang lain yang telah selamat dari bencana. kemungkinan akan mati karena kelaparan dan iklim yang ekstrim dalam 6 bulan Semua dari agen rahasia negara, di Amerika sangat waspada dengan bencana ini, Vatican sangat mewaspadainya juga. namun khalayak umum tidak diberi peringatan sama sekali dan tidak diberi kesempatan untuk mempersiapkan diri kebocoran informasi dari orang dalam, peneliti dan orang vatican yang tambah memanasi tak akan mungkin terbendung. yang karenanya akan berefek ke krisis pasar financial karena bencana ini. (diambil dari kaskus)

Ditulis oleh : agus riyanto (www.semuabisnis.com)

About these ads

Comments on: "Planet Nibiru kelihatan pada tgl 15 Mei 2009" (1)

  1. Sungguh Allah Yang Maha Mengetahui, manusia bisa berhipotesis namun Alla-lah yang Maha Berkehendak. Bila hal itu terjadi, itu hanya sebuah kebetulan, lalu bgmn tindakan kita sebelum itu terjadi? yaitu bertaubat kpd Allah, mhn ampun kpd-Nya, memeperbyk amal sblm dgnya kematian. sunngguh akhirat adalah kehidupan yang kekal.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: